14 February 2020

Asli Dan Tulus - Search



Asli Dan Tulus - Search
Siapa yang tidak terpaksa menyintaimu dinda
Karisma yang kau pamerkan
Membutakan pandangan pada yang lain

Tak bisa aku berpaling dari pandang wajahmu
Keujudanmu amat terasa tak dapat lagi kuhindar
Karisma asli dan tulus

Mengapakah aku pula yang terbeban
Dari penjara cintamu yang membutakan
Hanya melihat segalanya indah belaka
Haruskah aku melepaskan saja diriku dan tenggelam

Oh dalam senyuman
Cinta kudus tanpa batasan
Oh dalam buaian
Cinta kudus tanpa alasan
Oh dalam alunan
Cinta kudus yang tak punya kesudahan

Mengapakah aku pula yang terbeban
Dari penjara cintamu yang membutakan
Hanya melihat segalanya indah belaka
Haruskah aku melepaskan saja diriku dan tenggelam

Oh dalam senyuman
Cinta kudus tanpa batasan
Oh dalam buaian
Cinta kudus tanpa alasan
Oh dalam alunan
Cinta kudus tanpa keraguan
Oh aku tengelam lemas dalam rindumu

Oooh..


Download Ringtone

No comments: